Rabu, 29 November 2017

Cryptopia - Platform Jual Beli Mata Uang Digital Anda

Cryptopia adalah exchange yang digunakan untuk jual beli mata uang digital seperti Bitcoin, DogeCoin, LiteCoin, dll. Cryptopia juga merupakan platform perdagangan dan pasar dari Selandia Baru. Ini dirancang untuk memudahkan pembelian, penjualan dan perdagangan hampir apapun, dengan menggunakan Cryptocoin.

Jika Anda ingin membeli atau menjual Criptocurrency, trading altcoin. Cryptopia mungkin juga tempat yang tepat. Bila anda belum memiliki akun Cryptopia, silahkan daftar DISINI.

Apa itu Cryptopia dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Cryptopia adalah pertukaran gaya all-in-one dan situs perdagangan yang terfokus di seputar cryptocurrency. Anda dapat membeli altcoin dengan harga berapa pun yang ditawarkan oleh orang lain di peron, dan menjualnya dengan harga yang menurut Anda akan Anda dapatkan.

Salah satu manfaat utamanya adalah kemampuan untuk mentransfer bitcoin dan mata uang lainnya di antara pengguna secara gratis, karena dilewatkan melalui Cryptopia dan bukan di sepanjang blockchain. Ini juga menawarkan berbagai fitur yang mungkin berguna bagi Anda, fitur itu meliputi :

  • Marketplace: Pasar untuk membeli dan menjual daftar dengan kriptocurrencies.
  • Arbitrase: Bagian informasi di mana Anda bisa melihat harga koin yang tercantum di bursa lain. Ini dapat membantu Anda memilih nilai uang yang lebih baik untuk daftar uang dan membuat keputusan yang lebih tepat.
  • Info koin: Informasi terbaru tentang lebih dari 500 altcoin diperdagangkan di Cryptopia.
  • Paytopia: Produk dan layanan Cryptopia sendiri, termasuk berbagai alat promosi untuk digunakan dengan daftar Anda, tersedia dalam langganan per bulan dan harus dibayar dengan Dotcoin.
Baca juga : Cara Mendapatkan Cryptocurrency


Cryptopia adalah pertukaran peer-to-peer yang sepenuhnya, jadi Anda langsung membeli dari pengguna lain. Seperti eBay, Gumtree atau pasar online lainnya, Anda berpotensi menemukan beberapa harga yang sangat kompetitif, namun mungkin juga akan menemukan beberapa penawaran yang sangat buruk.

Langkah pertama untuk menggunakan Cryptopia adalah mendaftar dan memverifikasi akun Anda.

Cara Verifikasi Cryptopia

Sebenarnya ada tiga tahap verifikasi di cryptopia, namun saya disini hanya menggunakan langkah yang pertama untuk verifikasi, yaitu hanya dengan verifikasi alamat email. Hanya saja anda hanya bisa menarik $5000 per periode 24 jam. saya kira langkah pertama ini cukup untuk verifikasi akun cryptopia. Karena saya juga bukan seorang investor dengan modal yang besar.

Siapa yang bisa menggunakan Cryptopia?

Siapa pun yang memiliki akun terverifikasi dapat menggunakannya, dari mana saja di dunia ini. Namun, satu-satunya mata uang yang didukungnya adalah dolar Selandia Baru, dan Anda hanya dapat melakukan transfer bank dari rekening bank Selandia Baru.Tapi jika Anda hanya akan menggunakan Cryptocurrency, maka Anda bisa menggunakan Cryptopia dari manapun di dunia tanpa masalah.

Cara Mendaftar Cryptopia

Bila anda ingin trading, jual-beli dengan Bitcoin, atau mata uang digital lainnya. Berikut cara mendaftar di cryptopia :
1. Buka web cryptopia di cryptopia.co.nz
2. Isi semua kolom pendaftaran dengan data yang lengkap.
Catatan :
Username : usahakan di isi dengan nama pengguna
Email Address : isikan dengan email yang valid yang sering anda gunakan.
Password : Isi pasword yang rumit tapi anda harus mudah mengingatnya, jika perlu catat pada notepad lalu simpan.
PIN Code : isi dengan 4 digit angka untuk PIN yang harus anda ingat.
3. Cek atau Centang Terms & Conditions
4. Verifikasi Captcha bahwa anda bukan robot.
5. Cek lagi data yang sudah dilengkapi tadi, jika sudah benar, klik register.
6. Buka email anda, lalu klik link yang cryptopia kirim untuk verifikasi.
7. Silahkan login ke akun anda.

Inilah cara mendaftar akun cryptopia dengan verifikasi tahap 1 yang saya maksud diatas tadi. Setelah anda ligon, anda sudah bisa deposit Altcoin atau  Cryptocurrency yang anda inginkan, dan trading di cryptopia.

Banyak sekali pilihan Altcoin disini, anda bisa memilih sesuai selera anda dan menggunakannya untuk trading sesuai kemampuan anda. Semoga ini menjadi awal kesuksesan kita semua. Semoga artikel tentang Cryptopia, Platform Jual Beli Mata Uang Digital Anda ini bermanfaat.
Disqus Comments