Jumat, 01 Desember 2017

ICO Review Crypterium - Transaksi dalam Satu Genggaman

ICO Review Crypterium - Salah satu tanda tanya terbesar yang dihadapi komunitas cryptocurrency adalah apakah adopsi sistem pembayaran terdesentralisasi secara luas layak dilakukan. Untuk proyek seperti Crypterium, adopsi cryptocurrency secara global hanya masalah waktu saja. Buat anda yang belum mendaftar Crypterium, silahkan daftar DISINI

Apakah itu Crypterium?

Crypterium bertujuan untuk menciptakan bank kripto yang tersedia bagi siapa saja. Platform ini dirancang untuk menawarkan layanan serupa kepada lembaga keuangan konvensional - namun melayani dunia kripto pencurian.

Secara keseluruhan, Crypterium bertujuan untuk menjadi "cryptobank terkemuka untuk kriptoekonomi." Tujuannya, menurut situs resmi, "adalah untuk menyediakan layanan terpadu vertikal lengkap yang mencakup gagasan terbaik dari seluruh komunitas penggemar blockchain terbaik di dunia."

ICO Crypterium dimulai pada tanggal 31 Oktober dan berlanjut sepanjang bulan November.

Baca juga : Apakah ICO itu?

Produk dan Layanan Crypterium.

Crypterium bertujuan untuk menyediakan layanan seperti bank kepada pengguna criptocurrency. Beberapa produk dan layanan tersebut meliputi:

Mobile Cryptobank:

Crypterium akan memberikan pembayaran kripto-ganjalan instan, program loyalitas dan cashback, pembayaran tanpa kontak melalui NFC, QR, ApplePay, dan AndroidPay, dan layanan perbankan lainnya.

Cryptocurrency Acquisition:

Crypterium berjanji untuk mengembangkan "solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel", termasuk integrasi asli dengan perangkat lunak PoS dan permukiman kripto-ke-fiat.

Platform OpenAPI:

Crypterium menawarkan toko aplikasi untuk perangkat lunak dan solusi kriptografi rahasia. Ini juga akan memiliki infrastruktur server terdesentralisasi dan integrasi pihak ketiga.

Bursa Token Kredit:

Crypterium tidak menawarkan batasan dalam operasi keuangan, integrasi asli dengan sistem penilaian kredit saat ini, dan pasar tempat Anda dapat bertukar dan melakukan perdagangan derivatif.

Seperti yang bisa Anda lihat, platform ini bertujuan untuk menawarkan layanan serupa kepada bank-bank saat ini. Ketika kriptoekonomi lepas landas, kita memerlukan institusi keuangan yang menyediakan layanan seperti bank kepada pengguna criptocurrency. Crypterium memposisikan dirinya sebagai satu platform seperti itu.

Baca juga : Cryptopia - Platform Jual Beli Mata Uang Digital Anda

Fitur Crypterium

  • Dompet kontrak pintar.
  • Sertifikasi PSI-DSS.
  • Batas harian yang dapat dikelola.
  • Dompet multi-sig.
  • Pemantauan kecurangan real-time.
  • Audit teknis dan keuangan.
  • Kartu pembayaran tanpa kontak tersedia di 42 juta toko di seluruh dunia.
  • Tidak perlu untuk pertukaran mata uang - pembayaran instan tersedia dalam uang atau criptocurrency di manapun di dunia.
  • Kesempatan untuk mengeluarkan kartu virtual di beberapa jaringan kartu kredit, termasuk American Express, Visa, MasterCard, dan Union Pay.
  • Integrasi dengan platform pembayaran seperti PayPal, WeChat, Gyft, dan lain-lain.
  • Penekanan pada pembayaran tanpa kontak, termasuk mekanisme ApplePay, SamsungPay, AndroidPay, dan QR, antara lain.
  • Crypterium OpenAPI, yang merupakan platform perbankan yang memungkinkan solusi pengembang untuk ekonomi terdesentralisasi.

Bagaimana Token Crypterium Bekerja?

Crypterium memiliki dua token, termasuk CRPT dan CRED token. Token CRPT adalah token utama yang tersedia untuk dijual selama ICO, sedangkan token CRED adalah subtitel.

Token CRED

Token CRED dianggap sebagai kredit subtokens (CRPT: CRED). Token ini memberi pengguna kesempatan untuk menciptakan struktur perbankan dan interaksi minat penuh berdasarkan blockchain Crypterium.

Konsumen bisa mendapatkan pinjaman mata uang pinjaman Crypterium yang disebut CRPT: CRED yang didukung oleh kontrak yang cerdas. Kontrak cerdas tersebut memperhitungkan peringkat kredit unik pelanggan, kemudian menerapkan tingkat bunga dan kondisi khusus pelanggan (termasuk agunan, misalnya). Pelanggan kemudian mengubah pinjaman menjadi mata uang pilihannya. Likuiditas dijamin oleh Crypterium, yang akan menggunakan modalnya untuk mengurangi volatilitas dan menyesuaikan suku bunga.

Pada akhir masa pinjaman, peminjam harus melunasi CRPT: CRED, termasuk bunga, dengan membeli kripto dari CRPT: pertukaran token CRED. Peminjam telah menyelesaikan kewajiban pelunasannya, dan nilai kreditnya akan diubah untuk permintaan pinjaman di masa depan.

Secara keseluruhan, kredit Crypterium yang diutamakan menjanjikan untuk menjadi yang pertama dengan likuiditas terjamin. Pemilik subtokens kredit bisa menerima pendapatan jauh lebih tinggi dari rata-rata pasar. CRPT: token CRED juga bisa digunakan oleh bank lain dan jasa keuangan.

Token CRPT

Pemegang token CRPT mendapatkan potongan setiap pembayaran pelanggan yang dilakukan pada Crypterium Cryptobank. Setiap transaksi dikenakan tarif sebesar 0,5%, yang pada gilirannya secara otomatis digunakan untuk membeli CRPT dari pasar terbuka dan kemudian dibakar. Hal ini diharapkan akan menghasilkan permintaan token yang konstan.

30% dari pendapatan transaksi (komisi pedagang) akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pemegang token CRPT dan pengguna paling aktif di platform. Semakin banyak token yang Anda miliki, semakin tinggi tingkat keanggotaan Anda. Mereka yang memegang 25.000+ token akan memegang saham "Platinum", misalnya, dan menerima 50% potongan pendapatan transaksi, sedangkan mereka yang memiliki 1 atau lebih token CRPT berada di tingkat Silver, yang memberi mereka 10% dari jumlah memotong.

Penjualan Token Crypterium

Penjualan token Crypterium dimulai pada tanggal 31 Oktober pukul 10.00 UTC-4. Pendaftaran akun Tokenholder akan dibuka pada tanggal 24 Oktober.

Bonus tersedia dari tanggal 31 Oktober sampai 27 November. Dari 28 November sampai 13 Januari, token masih tersedia untuk dijual - walaupun tanpa bonus.

1 token CRPT dibanderol dengan harga 0,0001 BTC. Ada total pasokan maksimum 300.000.000 token CRPT. Tim menerima pembayaran di BTC, ETH, dan fiat.

Siapa Dibalik Crypterium?

Crypterium dipimpin oleh Steven Polyak (Managing Director and Co-Founder), Austin Kimm (Direktur IR dan Pendiri), Gleb Markov (COO dan Co-Founder), Vladimir Gorbunov (CCO dan Co-Founder), Pavel Rasputin (CMO ), dan Dimitriy Fomin (CTO).

Perusahaan ini berbasis di Siprus dan Estonia, dengan sebagian besar tim pengembangan berasal dari Rusia.

Baca juga : Apa itu Criptocurrency?

Kesimpulan crypterium

Cryptobanks akan memainkan peran sentral dalam kriptoekonomi yang akan datang. Crypterium bertujuan untuk menawarkan layanan perbankan konvensional kepada pengguna criptocurrency. Beberapa tujuan utamanya adalah peluncuran platform kredit global bersamaan dengan peluncuran metode pembayaran tanpa kontak. untuk mempelajari lebih lanjut tentang Crypterium, kunjungi platform online hari ini di Crypterium.io. ICO berlangsung sepanjang bulan Oktober dan November.
Disqus Comments